well, akhirnya punya waktu untuk stay dirumah dan liat-liat foto wedding kami 4 oktober lalu.

dan sampai saat ini, yang mengesankan buat saya pribadi tuh ketika masih ada yang kasih congrats ke kami bertiga, ketika lagi papasan di jalan atau via media sosial, well seminggu setelah wedding kami, handphone saya lumayan banyak dapet notif bagus2 baik itu ucapan selamat, komentar ataupun share content dari temen-temen semua.

umm, karna ini website pribadi saya, jadi saya ada hak untuk posting artikel ini dan juga simpan catatan ini, suatu saat saya pasti akan membacanya lagi.

well, persiapan wedding kami menurut saya sih ala koboi banget deh, haha.. actually saya sebenarnya tidak terlalu berpikir untuk wedding yang wah atau heboh atau gimana2 sih.. pembicaraan awal kami ketika saya akhirnya memberanikan diri untuk melamar pacar saya waktu itu, pesta nanti tidak usah besar2..cukup hanya makan2 keluarga dan orang2 dekat saja deh, banyak pertimbangan kenapa kami memutuskan hal tersebut.

sebenarnya kita dapet tanggal 4 oktober jadi tanggal pernikahan pun, karna ngikut dari ortu kita yang notabene masih “totok” alias memegang teguh tradisi adat suku kami, yah meskipun ane item dan mata ane belotot, ane ini cina lho.. haha bangga yak.

well, singkat cerita sih, ketika kami tau 4 oktober itu kami kudu merit, haha pertimbangan pertama ya pasti kita mau dimana (venue) dan kita mau minta tolong siapa nih temen2 vendor buat ada di hari spesial kami nanti, ah.. panjang kalau dbahas semua, kali ini saya akan bahas tentang vendor yang menurut kami paling banyak exist di preparation wedding kita. Exist ini dalam artian, dia selalu ada di setiap kami bingung atau butuh pendapat untuk memutuskan berbagai pertimbangan yang ada. Vendor ini ga lain ga bukan yaitu WO  ( wedding organizer ) kami sendiri, UUN & Friends Organizer.

kenapa saya bilang ini vendor paling exist,karena dari pertama kita bingung milih tempat, yang ngurus kesana kemari dan kasih banyak banget input untuk wedding kita itu ya Ci Yanny ( UUN ) ini sendiri. Meskipun memang kami juga vendor wedding, tapi bukan berarti kami menguasai bidang vendor lain ( menguasai beda dengan mengerti ya guys )

Nah, preparasi kawin ala koboi kami ini dimulai, rasanya sih sekitar 4 atau 5 bulan sebelum wedding kami tuh baru ketemuan sama Ci Uun, discuss tentang segala hal mengenai wedding kami. Nah, saya sendiri karena saya sadar saya akan banyak merepotkan beliau, jadi saya ngikut aja deh ide dan saran untuk wedding kita yang dilontarkan Ci Uun seperti apa, saya sadar saya telah memilih vendor yang saya mau, dan saya tau Ci Uun able to do it. that’s the point deh

singkat cerita, haha karena saya kebetulan tukang keliling sambil motret alias kuli foto, jujurnya saya baru ketemu discuss bener2 lagi itu seminggu sebelum hari H termasuk bagi-bagi undangan , dibaptis ( Nah, ini salah satu poin penting yang saya suka dari Ci Uun ini, kala itu saya harus dibaptis jam 11 malem ke arah Subang, nah Ci Uun ini nemenin kita loh, sengaja malem2 nuturin kita karena tau jadwal pendetanya sendiri juga sibuk, makanya ketika dapet waktu jam segitu..dia bilang, dah ayo gua temenin. buat saya pribadi waktu itu, bener2 kerasa Ci Uun emang “exist” alias emang bener2 dia out of the box dari sekedar wedding organizer saja )

seminggu sebelum wedding ini, kita disuruh break dari sesi trip kita hahah..ya iyalah, masa nti hari H gosong ( secara waktu itu seminggu sebelum,harusnya kita ada sesi Bali ) hahaha.. well at least, persiapan sampe hari H kita pasrahin deh ke Ci Uun.

untuk morning preparation dan matrimony sendiri, ya karna ada ide dari Ci Uun sendiri makanya kita bisa dapet private villa di setiabudhi plus dekoran matrimony luar biasa cakep dari Ko Ridwan ( Corner Decoration ), foto2 ada di bawah yak..

uhm, ga bakal panjang2 deh, langsung aja di hari H nya sendiri..

kita bener2 ditreat banget sama crewnya Ci Uun, sarapan pagi dan gimmick laennya disedain plus crew2 WO nya yang bener2 sigap menurut saya. kita muka bingung dikit, langsung ada yang nyamperin n offering help, luar biasa deh beneran buat kami. Keluarga kami pun dapet info bener2 jelas, ketika mereka datang ke villa untuk attend pemberkatan, crew WO ci Uun langsung tanggap mendekati dan mengarahkan dimana mereka harus duduk dan harus ngapain setelahnya.

Nah, sehabis pemberkatan.. karena kita ga pake tuh namanya wedding car, karena kita pikir pengen simple.. pake mobil sendiri aja deh,  eh ternyata surprisenya Ci Uun nyiapin BANDROS lho! itu bus Bandung yang kekinian itu, hahaha… kita stand by di paskal 23, n fun banget ketika semua timing n jadwal bener2 teratur rapi banget..malahan masih sempet beli KOi kita, masuk ke mall 23 pake baju penganten n beli minuman sambil ngadem..

singkat cerita, kita muter2 tuh kota Bandung pake Bandros, what a great experience lah! epic banget!

timing yang bener2 jadi poin plus kali ini, kita sampe di venue ( Tjendana Bistro ) beberapa saat sebelum kita harus acara berikutnya ( Tea Pay ).

gladi resik, foto keluarga dan juga kali ini, surprise lagi lagi dengan dekoran Balian dari Ko Herman ( XTi Decoration ) yang bisa menyulap venue kita jadi bener2 epic dan cakepppp banget, nah peran Ci Uun disini yaitu mengkondisikan dan memfasilitasi segala kebutuh dekorasi resepsi di venue tersebut.

moments by moments, acara resepsi kami memang berbeda dari pernikahan kebanyakan, karena sesuai request kami di awal, kami ingin sesuatu yang simple dan berkesan untuk setiap orang yang datang, karena yang ada di daftar undangan pernikahan kami tersebut memang benar2 yang kami rasa cukup dekat dan tahu cerita kami dari awal hingga hari pernikahan kami tersebut. Dan, di acara resepsi kami, lagi-lagi crew UUN & Friends Organizer bener2 memfasilitasi kami, mereka selalu sigap ada di dekat kami dan orang tua kami, pada waktu itu mama mertua saya agak meriang dan kurang fit, tapi ada crew Ci Uun yang stay dan bener2 helpful banget, bawain sweater hingga sediain Tolak Angin, terus nemenin di ruang VIP sampe agak enakan.

buat kami, vendor ini berkesan di wedding kita, di sebelum dan sesudahnya hingga ketika saya menulis artikel ini, kami bakal meet up nih, first meet up after our wedding. cukup lama memang, dikarenakan jadwal masing-masing yang padet banget..dan secara Ci Uun ini vendor famous deh di Kota Bandung!

 

to You, UUN&FRIENDSORGANIZER and Ci Uun (especially),

 

 

Honorable Mention from us,as the greatest vendor part of our wedding, which is happen once in our lifetime!

 

 

Han , Imelda & Jayden